SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ibunda yang Dirawat di ICU

SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ibunda yang Dirawat di ICU
SBY mencium kening ibundanya yang kini terbaring sakit. Foto: Twitter@SBYudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa untuk kesembuhan ibundanya, Siti Habibah, yang dirawat di RS di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sejak Kamis (8/8).

Permohonan doa untuk kesembuhan sang bunda ini, diposting SBY di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Selasa (13/8) malam.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA," tulis SBY.

BACA JUGA: SBY Fokus Rawat Ibunda ketimbang Urus Politik

Netizen pun ramai mengomentari postingan ini. Mereka mendoakan agar Ibunda SBY segera diberi kesembuhan. Akun @a_wahyuwijaya menulis,"Aamiin yRa. Turut mendo’akan: Semoga Allah Swt kembali sembuhkan Ibunda Pak @SBYudhoyono seperti sedia kala. Aamiin yRa".

Doa yang sama juga dilantunkan @Karolina_bee11 melalui cuitannya. "Aamiin Syafakillah untuk Ibundanya Bapak, kiranya Allah segera angkat penyakitnya, lekas sembuh dan sehat kembali, dan bisa berkumpul bersama keluarga tersayang.. allahuma Aamiin," ujarnya.

Doa ini juga diaminkan @IAMadzkuri. "Amin... Yang Tabah Ya, Pak SBY. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Eyang Habibah," tuturnya. (hes)


Permohonan doa untuk kesembuhan sang bunda ini diposting SBY di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Selasa (13/8) malam.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News