SBY Nobar Film Lima Elang

SBY Nobar Film Lima Elang
SBY Nobar Film Lima Elang
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarganya melepas sore dengan menonton bioskop bersama dengan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Film yang ditonton menceritakan tentang persahabatan dan petualangan lima anak pramuka dalam suatu perkemahan.

SBY beserta rombongan tiba di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta, sejak pukul 17.00 WIB, Kamis (8/9). Tampak di dalam rombongan tersebut adalah Ibu Negara Ani Yudhoyono serta anaknya Agus Harimurti dan Eddy Bhaskoro, menantunya Anissa Pohan dan sang cucu Almira. Turut hadir pula sejumlah Menteri dan Gubernur DKI, Fauzi Bowo.

Presiden dan rombongan menonton film berjudul Lima Elang yang merupakan kado ulang tahun emas atau ke-50 Gerakan Pramuka. Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini bercerita mengenai lima orang Pramuka dan kehidupan kepramukaan dalam sebuah perkemahaan tingkat provinsi. Mereka berlima berkompetisi untuk bisa mengikuti Jambore nasional.

Nampak hadir Ketua Kwartir Nasional Azrul Azwar serta para pengurus Kwartir Nasional Pramuka. Tak ketinggalan pula para pemeran utama film itu yang semuanya anak-anak. "Saya ingin film ini bisa memotivasi, memberi inspirasi pada anak-anak kita. Seperti ini cara yang paling baik mengajak mereka masuk Pramuka. Ini juga membantu membangun karakter baik bagi anak-anak," ungkap SBY.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarganya melepas sore dengan menonton bioskop bersama dengan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News