SBY Pantau Ibadah Haji dari Ambon

SBY Pantau Ibadah Haji dari Ambon
SBY Pantau Ibadah Haji dari Ambon
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima telepon dari Menteri Agama Suryadharma Ali yang sedang berada di tanah suci. Menag menginformasikan bahwa jemaah haji asal Indonesia di tanah suci dalam kondisi baik-baik saja.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha kepada wartawan, Rabu (25/11). “Presiden menerima laporan dari Menteri Agama yang sedang di Mekah. Katanya, pelaksanaan ibadah haji berlancar lancar, baik-baik saja,” kata Julian.

Adanya hujan deras dan angin kencang diimbau kepada jemaah agar lebih menjaga kesehatannya. “Memang ada sedikit kendala, tapi masih bisa diatasi. Mudah-mudahan tidak akan terjadi lagi dalam penyelenggaraan haji mendatang,” kata dia seperti dilansir tim kepresidenan.

Saat Menag Suryadharma menelepon, Presiden SBY sedang meninjau perairan Teluk Ambon, setelah Presiden meresmikan proyek pembangunan di provinsi Maluku, sekaligus menyerahkan bantuan dana bergulir koperasi dan UMKM. “Presiden juga menyerahkan bantuan program pengembangan tempat praktik keterampilan usaha (TPKU) pada lembaga pendidikan di pedesaan di pelabuhan perikanan nusantara (PPN),” paparnya.(gus/JPNN)

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima telepon dari Menteri Agama Suryadharma Ali yang sedang berada di tanah suci. Menag


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News