Scarlett Johansson Benci Blake Lively

Scarlett Johansson Benci Blake Lively
Scarlett Johansson Benci Blake Lively
Scarlett Johansson patah hati saat tahu mantan suaminya, Ryan Reynolds mempersunting Blake Lively. Saking marahnya, bahkan untuk sekadar melihat foto artis serial TV Gossip Girls itu saja, Scarlett tak sanggup.

"Meski tak ada bukti, Scarlett yakin Ryan telah selingkuh dengan Blake," ucap teman dekat Scarlett seperti dikutip showbizsp, Sabtu (6/10).

Artis pemeran Black Widow di film aksi  "Iron Man 2" ini yakin Blake telah mencuri Ryan dari dirinya, sejak keduanya main bareng film "Green Lantern" tahun 2010.

Scarlett beranggapan Blake adalah wanita yang mahir berpura-pura dan haus ketenaran, tapi berkemampuan akting rendah. Ini bisa dibuktikan dari beberapakali audisi yang mereka jalani bersama, dimana Blake selalu kalah mendapatkan peran.

Sebaliknya untuk kehidupan asmara Blake menang. "Pernikahan Blake dan Ryan membuka kembali rasa sakit hati Scarlett. Dia yakin Blake sengaja menggoda Ryan, padahal dia tahu berstatus suami orang," tambah sumber tersebut.

Scarlett Johansson patah hati saat tahu mantan suaminya, Ryan Reynolds mempersunting Blake Lively. Saking marahnya, bahkan untuk sekadar melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News