Scarlett Johansson Punya Kekasih Baru

Scarlett Johansson Punya Kekasih Baru
Scarlett Johansson Punya Kekasih Baru
LOS ANGELES - Scarlett Johansson akhirnya berani tampil di depan publik dengan pasangan barunya. Pacar baru aktris berusia 27 tahun tersebut tidak berasal kalangan selebriti.

Pria itu bernama Nate dan berprofesi sebagai advertising executive. Mereka tampak mesra bergandengan tangan berjalan-jalan keliling New York sepanjang minggu lalu.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada RadarOnline.com, "Mereka (Johansson dan Nate) sangat merahasiakan hubungan itu. Nate tidak dari kalangan terkenal serta selalu diperhatikan dan Johansson sangat suka itu."

Kegembiraan Johansson sempat terabadikan dalam beberapa foto yang dilansir Daily Mail. Mereka selalu berpelukan erat menyusuri jalanan New York. Bahkan, pemeran Natasha Romanoff dalam The Avengers (rilis 4 Mei 2012) itu sempat melihat ke kamera yang memotretnya. Tampak sekali Johansson tidak canggung dengan hubungan barunya.

LOS ANGELES - Scarlett Johansson akhirnya berani tampil di depan publik dengan pasangan barunya. Pacar baru aktris berusia 27 tahun tersebut tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News