Schneider Electric Rayakan 50 Tahun Hadir di Indonesia

Schneider Electric Rayakan 50 Tahun Hadir di Indonesia
Industri hijau (Ilustrasi). Foto Schneider Electric

jpnn.com, JAKARTA - PT Schneider Electric Indonesia memperingati 50 tahun perjalanannya di Indonesia.

Selama 50 tahun terakhir, Schneider Electric telah berkembang secara signifikan di pasar energi Indonesia dan senantiasa menjadi mitra yang dapat diandalkan, baik untuk segmen bisnis maupun konsumen.

Dengan produk dan layanan inovatif yang dirancang untuk mempromosikan keberlanjutan, Schneider Electric memberikan langkah yang tepat untuk mencapai masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan di Indonesia.

“Dalam mempertegas komitmen untuk mendukung pemerintah Indonesia mewujudkan energi berkelanjutan di masa mendatang, kami tidak dapat berjalan sendiri untuk menjadi enabler. Kolaborasi dilakukan secara lintas sektor, termasuk pemerintah, mitra kerja, pelanggan lokal dengan solusi dan layanan digital, serta berbagai perusahaan Net-Zero di sepanjang rantai usaha,” ujar Roberto Rossi, Cluster President Indonesia and Timor Leste.

Untuk menandai pencapaian bersejarah ini, PT Schneider Electric Indonesia mencanangkan Green Heroes for Life (GHFL) yang mendorong serta mengajak seluruh pihak untuk turut serta dalam memerangi perubahan iklim dan mencapai keberlanjutan di Indonesia.

Sebagai rangkaian dari kampanye Green Heroes for Life (GHFL) sekaligus merayakan perjalanan yang ke-50, PT Schneider Electric Indonesia juga mengundang para pelanggan, mitra, dan komunitas untuk berpartisipasi dalam program giveaway dan kompetisi menggambar.

Program giveaway ini mengajak peserta untuk berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana produk dan solusi Schneider Electric (SE) telah memberikan dampak pada kehidupan, membuat rumah dan kantor yang dihuni dan ditempati lebih hemat energi, atau meningkatkan produktivitas mereka.

Para peserta bisa membagikan kisahnya di media sosial, bersama dengan foto, dan kisah-kisah yang paling inspiratif akan dipilih untuk mendapatkan hadiah.

Schneider Electric Indonesia mencanangkan Green Heroes for Life (GHFL) yang mendorong serta mengajak seluruh pihak untuk turut serta dalam memerangi perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News