Schwarzer Milik Fulham Sampai 2012

Schwarzer Milik Fulham Sampai 2012
Schwarzer Milik Fulham Sampai 2012
LONDON - Mark Schwarzer masih setia kepada Fulham. Schwarzer menunjukkannya dengan meneken perpanjangan kontrak dua tahun kemarin. Berarti, Schwarzer bakal berkostum Fulham sampai 2012 atau saat usianya genap 40 tahun.

Dalam kontrak barunya, kiper timnas Australia dengan 82 caps itu kabarnya menerima gaji 70 ribu pounds (Rp 972 juta) per pekan. "Sejak bergabung dengan klub ini pada 2008, saya merasa nyaman dan menikmati sejumlah sukses. Saya yakin klub ini dalam progres meraih kesuksesan lainnya," ungkap Schwarzer di situs resmi klub.

Kontrak baru yang diteken Schwarzer seakan menjadi pukulan bagi Arsenal. Itu karena Schwarzer terus dikaitkan sebagai kiper baru Arsenal sejak awal musim ini. Terlebih, Arsenal dan Fulham bakal bentrok di Emirates malam nanti.

"Mark (Schwarzer) tahu laga melawan Arsenal merupakan kesempatan bagus menunjukkan kemampuannya, tapi itu tidak mungkin karena dia telah memutuskan tetap bersama Fulham dan semua elemen klub bahagia dengan keputusannya," tutur pelatih Fulham Mark Hughes sebagaimana dilansir Sky Sports.

LONDON - Mark Schwarzer masih setia kepada Fulham. Schwarzer menunjukkannya dengan meneken perpanjangan kontrak dua tahun kemarin. Berarti, Schwarzer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News