Scooter VIP Punya Cara Khusus Layani Pelanggannya Selama Pandemi

Scooter VIP Punya Cara Khusus Layani Pelanggannya Selama Pandemi
Bilik antiseptik di Scooter VIP. Foto: dok Scooter VIP

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan keamanan pengunjung dari virus corona, bengkel dan toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP), memiliki cara khusus.

Para konsumen yang datang ke Bengkel Scooter VIP di Bekasi, Jawa Barat disediakan bilik Antiseptik (Antiseptic Chamber) yang wajib digunakan untuk para staff, tamu dan para pelanggan.

"Bahan Cairan Antiseptik yang kami akan semprotkan ke tubuh pelanggan sebelum masuk ke dalam bengkel bersama kendaraannya yaitu berupa 100 persen air murni yang sudah disteril dan diatur kadar PH-nya menjadi 2,5 tanpa kandungan zat adiktif sama sekali dan ini berguna untuk membersihkan virus, bakteri dan kuman yang melekat pada pakaian, helm dan kendaraan pelanggan," ungkap Business Relation PT. Scooter VIP, Millenia Indra Apriliana dalam keterangan resminya, Jumat.

Cairan yang disemprotkan ke konsumen bersama dengan motornya sangat aman dan tidak memiliki efek samping ke depannya. Itu juga khusus penggunaan di luar tubuh.

Dia juga mengklaim, bahwa untuk pertama kalinya di Indonesia dan Scooter VIP sebagai bengkel dan toko pertama yang menyediakan fasilitas protokol kesehatan, seperti wastafel portable non touch dan penyemprotan antiseptic pada kendaraan sebelum melakukan servis.

"Untuk para staf, tamu dan para pelanggan kami juga sudah sediakan Thermometer Gun Infrared non contact untuk mengukur suhu tubuh, Wastafel Portabel untuk cuci tangan, sabun cair, hand dryer, hand sanitizer disamping pintu masuk bengkel," kata dia.

"Untuk pelanggan yang tidak menggunakan masker untuk sementara belum dapat kami ijinkan masuk, dan juga kami tetap mengutamakan Jaga Jarak 1,5 meter saat tim bengkel berkomunikasi dengan pelanggan."

Millenia juga memastikan ketersediaan komponen suku cadang untuk produk Polini dan Malossi, aman baik di online store dan offline store.

Memastikan keamanan pengunjung dari virus corona, bengkel dan toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP), memiliki cara khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News