SEA Games 2021: Menpora Amali Terus Beri Motivasi kepada Tim Basket Indonesia

SEA Games 2021: Menpora Amali Terus Beri Motivasi kepada Tim Basket Indonesia
Menpora Zainudin Amali memberikan motivasi kepada tim basket putra dan putri Indonesia. Foto: Kemenpora

jpnn.com, VIETNAM - Menpora Zainudin Amali terus menyemangati para atlet Indonesia yang berjuang di hari terakhir SEA Games 2021 Vietnam.

Salah satunya memberikan motivasi kepada tim basket putra dan putri Indonesia.

Menpora Amali bersama Dubes Indonesia untuk Vietnam, Denny Abdi menyaksikan langsung pertandingan terakhir tim basket putri menghadapi Singapura di Thanh Tri Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5) siang.

Kepada para pemain basket putri menyampaikan agar bermain lepas dan berusaha yang terbaik.

"Pertandingan ini sangat menentukan untuk mendapatkan medali, tetapi saya minta kepada semua pemain jangan dijadikan beban, bermain lepas saja dan berusaha yang terbaik," kata Menpora Amali yang dijawab langsung oleh atlet dengan ucapan terima kasih.

Seusai memberikan motivasi kepada tim putri, Menpora Amali juga memberikan semangat di kamar ganti tim basket putra yang akan menghadapi Filipina di laga terakhir. Peluang untuk mendapatkan emas juga cukup besar dengan catatan bisa mengalahlan Filipina.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pemain yang sudah berjuang sampai di laga terakhir hari ini, karena nanti pertandingan yang menentukan medali emas, saya minta pemain untuk tidak emosi di lapangan. Bermain lepas saja dan berikan yang terbaik," ujar Menpora Amali.

Sebelumnya Tim bola basket putri Indonesia menang dramatis saat menghadapi Thailand di pertandingan keempat SEA Games 2021.

Menpora Zainudin Amali terus menyemangati para atlet Indonesia yang berjuang di hari terakhir SEA Games 2021 Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News