Sebut Wasit Anak Pelacur, Pepe Terancam Sanksi

Sebut Wasit Anak Pelacur, Pepe Terancam Sanksi
Sebut Wasit Anak Pelacur, Pepe Terancam Sanksi
PUNGGAWA Real Madrid masih tidak terima dengan hasil seri saat melawan Villarreal. Dalam laga yang dibanjiri kartu merah itu, para pemain Real Madrid merasa banyak sekali keputusan wasit Jose Paradas Romero yang merugikan mereka.

 

"What a robbery, you son of a bitch," kata Pepe memaki Romero saat memasuki terowongan menuju ruang ganti, Kamis (22/3) WIB dini hari tadi.

Kalimat itu tentu sangat kasar. Sebab artinya, "Ini perampokan yang luar biasa. Dasar kau anak pelacur". Namun Romero memilih tidak meladeni cacian Pepe itu. Meski begitu, Romero mencatat semua cacian yang ditujukan kepadanya dan melaporkannya kepada RFEF, otoritas sepak bola Spanyol.

Keputusan Jose Paradas Romero memang cukup menyakitkan bagi Los Blancos. Betapa tidak, Romero memberikan kartu merah kepada Pelatih Madrid, Jose Mourinho yang memprotes keras keputusan wasit memberikan tendangan bebas di luar kotak penalti. Apalagi, tendangan bebas yang diesekusi sempurna oleh Marcos Senna itu berhasil mengoyak jala gawang yang dikawal Iker Casillas. Tendangan sempurna Senna itu membuat gol Ronaldo tidak banyak berarti.

PUNGGAWA Real Madrid masih tidak terima dengan hasil seri saat melawan Villarreal. Dalam laga yang dibanjiri kartu merah itu, para pemain Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News