JPNN.com

Secara Fisik, Pemain Portugal Disebut Lebih dari Manusia

Sabtu, 09 Juli 2016 – 23:27 WIB Secara Fisik, Pemain Portugal Disebut Lebih dari Manusia - JPNN.com

SAINT-DENIS - Jelang final Euro 2016 kontra Prancis, pujian dilontarkan untuk pemain timnas Portugal, Renato Sanches. Defender Jerman, Mats Hummels menyebut calon rekan setimnya di Bayern Muenchen itu punya fisik kuat yang melebihi manusia, atau seperti binatang buas.

Meski baru berusia 18 tahun, Sanches sudah jadi andalan lini tengah Portugal. Dia bahkan sudah mampu mencetak gol dan jadi yang termuda ketiga sepanjang sejarah Euro, setelah Johan Vonlanthen dan Wayne Rooney, masing-masing tahun 2004 silam.

"Siapapun yang menyaksikan aksi Renato Sanches di Euro 2016 pasti sadar dirinya merupakan pemain hebat. Secara fisik, dia seperti binatang buas," puji Hummels kepada Record.

"Renato sangat cepat dan kuat serta gelandang box-to-box sesungguhnya. Saya tak sabar untuk bermain bersamanya di Bayern," lanjut pemain yang juga direkrut awal musim depan tersebut.

Hummels memang memuji Sanches, tetapi bukan berarti turut menjagokan Portugal di partai puncak nanti. "Saya mendoakan yang terbaiknya di final, sama seperti Kingsley Coman," tutupnya merujuk pada pemain muda timnas Prancis. (feb/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...