Sedang Bahagia, Marcella Minta Doa

Sedang Bahagia, Marcella Minta Doa
Sedang Bahagia, Marcella Minta Doa
MARCELLA Zalianty kemarin (7/3) berulang tahun. Perempuan yang menikah dengan pembalap Ananda Mikola pada 29 November tahun lalu di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah itu kini berusia 31 tahun. Marcella pun kemarin membuat syukuran kecil di sebuah kafe di City Walk, Sudirman, Jakarta.

Kebahagian dia serasa bertambah karena dikabarkan tengah hamil muda. Meski, peraih Piala Citra di FFI pada 2005 tersebut tidak mau membagi berita tentang kehamilannya. "Alhamdulillah lagi bahagia. Pokoknya, Alhamdulillah. Doain saja ya. Doain sehat," katanya saat ditanya tentang kehamilan.

Bintang film Brownies itu memang tidak memberikan banyak waktu ketika diminta untuk wawancara. Kakak kandung pesinetron Olivia Zalianty tersebut mengatakan harus segera beranjak ke tempat lain. Siang itu, selain acara syukuran kecil ulang tahun, juga tengah diadakan pengumuman pemenang lomba teaser poster film Batas yang dia produseri.

 

Kini Marcella sedang aktif sebagai produser film. Sebelum terkena kasus hukum bersama Ananda Mikola terkait dengan penganiayaan, Marcella tengah memproduseri sebuah film berjudul Lastri. "Itu film pertama yang saya produseri. Tapi, waktu itu ada problem. Sekarang saya memproduseri film kedua, yaitu Batas," ucapnya.

 

MARCELLA Zalianty kemarin (7/3) berulang tahun. Perempuan yang menikah dengan pembalap Ananda Mikola pada 29 November tahun lalu di Masjid At-Tin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News