Sehari, Khatam Al Quran 1.590 Kali

Sehari, Khatam Al Quran 1.590 Kali
Foto: pln.co.id
JAKARTA - Tradisi Khataman Al Quran di Bulan Ramadhan di keluarga besar PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus bergulir. Acara yang dirintis oleh Dahlan Iskan sejak menjadi Dirut PLN "itu kembali dilakukan ini.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan, acara Tadarus Al Quran sengaja diadakan untuk memberikan dorongan moral kepada karyawan-karyawan PLN, sekaligus untuk mengikis citra negatif bahwa BUMN hanyalah sarang koruptor. "BUMN tidak bisa hanya butuh sentuhan "duniawi, tapi juga butuh sentuhan rohani," ujarnya saat Khataman Al Quran di Kantor PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) kemarin (5/8).

Dahlan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada manajemen PLN karena bersedia melanjutkan kegiatan yang dimulai tahun lalu. "Sebab, saya kan hanya mengalami satu kali saat (menjadi dirut) di PLN," katanya.

Deputi Manajer Komunikasi PT PLN Disjaya Irwan Darwin menambahkan, dalam acara Khataman Al Quran kemarin, PLN mengundang 1.600 orang santri dan santriwati dari 12 lembaga penghafal Al Quran dari Jakarta dan sekitarnya. Sebagian diantaranya adalah penghafal Al Quran. "Dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore tadi, tercatat sampai Khatam Al Quran 1.590 kali," ujarnya.

JAKARTA - Tradisi Khataman Al Quran di Bulan Ramadhan di keluarga besar PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus bergulir. Acara yang dirintis oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News