Sejak Berhijab, Presenter Cantik ini Kebanjiran Job

Sejak Berhijab, Presenter Cantik ini Kebanjiran Job
Terry Putri. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - PRESENTER Terry Puteri, mengaku nyaman dengan pilihannya untuk berhijab.

Terry mengatakan, pilihannya untuk berhijab semata-mata atas keinginannya menutup aurat sesuai perintah agama Islam. Ia pun merasa nyaman dengan komitmennya tersebut.

"Aku udah berhijab satu tahun. Awalnya sempat ragu, karena posisinya waktu itu aku masih megang acara dan nge-mc beberapa acara yang harus berpakaian seksi. Tapi aku memang komitmen ini murni perintah agama jadi aku harus merelakan itu semua agar kehidupan aku lebih baik," ujar Terry di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Meski begitu, Terry merasa bersyukur atas pilihannya tersebut. Beruntung, tawaan job tetap mengalir untuk wanita yang tenar melalui acara sepakbola ini.

"Alhamdulillah job masih ada malah banyak banget. Yang pasti selektif, tidak mengumbar aurat. Aku udah komitmen bahwa jangan karena job perintah agama dilanggar. Aku bersyukur sekali dengan pilihan untuk berhijab tanpa mengganggu aktivitas pekerjaan aku," tandas Terry. (mg5/JPNN)


PRESENTER Terry Puteri, mengaku nyaman dengan pilihannya untuk berhijab. Terry mengatakan, pilihannya untuk berhijab semata-mata atas keinginannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News