Sekali Ketemu Mesra Banget

Inggrit Kansil

Sekali Ketemu Mesra Banget
Sekali Ketemu Mesra Banget
SEJAK menduduki jabatan sebagai wakil rakyat di DPR RI, Inggrid Kansil tak lagi punya banyak waktu untuk keluarga. Kesibukan sang suami, Syarief Hasan, yang kini menjadi Menteri Koperasi dan UKM, membuat mereka semakin tak bisa sering-sering menghabiskan waktu dengan sang anak, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief, 9 tahun.

 

Itu sebabnya, setiap kali ada waktu luang, wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 9 November 1976 ini tidak pernah menyia-nyiakannya. "Kita memaksimalkan waktu yang ada. Paling penting quality time," ujarnya di sela-sela resepsi pernikahan Ardi Bakrie-Nia Ramadhani, Kamis (1/4) malam.

Bersama putri semata wayangnya dan suami, Inggrid biasa memanfaatkan waktu senggangnya dengan jalan-jalan di mal. Toko buku, menjadi salah satu tempat favorit mereka. "Dia tahu bapak-ibunya sibuk. Jadi pada hari-hari kita punya waktu, kita bersama-sama ke toko buku," terang Syarief.

Mengenai resep langgeng rumah tangganya, Syarief dan Inggrid menyebut komunikasi sebagai kunci utamanya. Sesibuk apapun, keduanya selalu berusaha memberikan perhatian lewat telepon atau pesan singkat (SMS). "Komunikasi harus jalan terus. Tapi karena kita jarang bertemu, sekalinya bertemu mesra banget," tambah Syarief yang disambut senyum simpul Inggrid. (eos)
Berita Selanjutnya:
Carissa Putri Syuting Lagi

SEJAK menduduki jabatan sebagai wakil rakyat di DPR RI, Inggrid Kansil tak lagi punya banyak waktu untuk keluarga. Kesibukan sang suami, Syarief


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News