Sekjen NasDem Berharap Bu Mega Hadir di Kongres

Sekjen NasDem Berharap Bu Mega Hadir di Kongres
Sekjen NasDem Johnny G Plate. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem mengharapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara puncak Kongres Kedua partai yang dipimpin Surya Paloh itu Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/11) mendatang.

"Kami tentunya berharap, apalagi dalam Koalisi Kabinet dengan yang di kabinet maupun dengan rekan-rekan di parlemen di DPR kan sudah terjadi konsolidasi politik. Semuanya sudah jadi sahabat kan," kata Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate di area kongres, Jumat (8/11).

Plate juga mengharapkan ketua umum koalisi lainnya seperti PPP, PKB, PSI, Golkar dan PBB, hadir dalam Kongres Kedua NasDem. "Rekan-rekan yang jadi pengusung bersama sama dengan NasDem pada saat pilpres," kata dia.

Dalam acara pembukaan pada hari ini, sambutan selamat datang diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurut Plate, tanggung jawab itu diberikan mengingat Anies merupakan tuan rumah.

"Saya atas nama Partai NasDem tentu berterima kasih untuk gubernur yang bersedia hadir nanti malam, mudah-mudahan tidak ada halangan untuk memberikan ucapan selamat datangnya kepada keseluruhan peserta kongres," kata dia. (tan/jpnn)

 

Partai NasDem mengharapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara puncak Kongres Kedua partai yang dipimpin Surya Paloh itu Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/11) mendatang.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News