Sekjen Partai Priboemi Bertemu Jamal Mirdad, Ternyata Ini yang Dibahas

Sekjen Partai Priboemi Bertemu Jamal Mirdad, Ternyata Ini yang Dibahas
Politikus Gerindra Jamal Mirdad dan Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar. Foto: dok. PP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Partai Priboemi Heikal Safar bertemu dengan penyanyi senior, aktor dan politikus Partai Gerindra, Jamal Mirdad di kediamannya Kebayoran Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam pertemuan ini keduanya membahas berbagai hal. Di antaranya mendorong pertumbuhan ekonomi hingga kesempatan generasi muda memimpin bangsa.

Heikal mengatakan dalam pertemuan itu keduanya juga membahas imbauan untuk Presiden Joko Widodo beserta jajaran kabinetnya untuk fokus meningkatkan ekonomi masyarakat pribumi Indonesia yang hancur diterjang pandemi Covid-19.

"Yang seharusnya tidak boleh kalah dengan semangat Presiden RI beserta jajaran kabinetnya, maupun Panglima TNI dan Kapolri beserta jajarannya perang terhadap pandemi covid-19, maupun perang terhadap teroris , narkoba dan koruptor yang merupakan musuh yang paling menyakitkan masyarakat Indonesia," katanya.

Heikal juga berbicara seputar Partai Priboemi. Dia mengatakan partai itu dideklarasikan oleh mantan Panglima TNI Almarhum Jenderal TNI (purn) Joko Santoso bertepatan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia  17 Agustus 2015 di Grand Sahid Hotel Jakarta.

"Maka atas dasar kemerdekaan bangsa Indonesia inilah dengan semboyan semangat Juang 45,  Partai Priboemi mengimbau kepada Presiden Jokowi beserta seluruh Jajaran Kabinetnya maupun Panglima TNI dan Kapolri beserta Jajarannya untuk lebih fokus  mengangkat  harkat, derajat dan martabat ekonomi masyarakat pribumi Indonesia," ujarnya.

Heikal yang juga menjabat Sekertaris Jenderal Rekat Indonesia dengan Dewan Pembinanya Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menjelaskan bahwa perjuangan meningkatkan ekonomi masyarakat pribumi yang masih sangat rendah.

Hal ini tidak sebanding dengan sekelompok orang yang berkuasa di semua sektor kehidupan.

Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar bertemu dengan aktor sekaligus politikus Partai Gerindra, Jamal Mirdad empat mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News