Sekjen PSSI Ratu Tisha Dipecat?

Sekjen PSSI Ratu Tisha Dipecat?
Ratu Tisha. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Para pecinta sepak bola dihebohkan cuitan akun @PSMSnews, Kamis (4/1) sore. Pasalnya, akun tersebut mengunggah pernyataan yang menyebut Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dipecat.

"BREAKING! Ratu Tisha Destria dipecat dari Sekjen PSSI. Seminggu jelang kongres! #PSSIKatanyaBermartabat," bunyi postingan tersebut.

Postingan yang dilontarkan pada sekira pukul 16.00 Wib itu sempat memicu komentar di kalangan pecinta sepak bola. Tak sedikit yang mempertanyakan validitas berita tersebut.

Saat dihubungi, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi tak mau berkata apa-apa karena sibuk. "Saya sedang rapat," kata Edy singkat.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Dipecat?

Terpisah, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang dikonfirmasi membantah berita tersebut. Tanpa panjang lebar, dia menjawab bahwa kabar itu tidak valid.

"Itu tidak benar," tegas Joko via pesan singkat, Kamis petang.

Sebelumnya, PSSI di Era Edy Rahmayadi sudah pernah melakukan pergantian sekjen saat sosok Ade Wellington mengundurkan diri pada April 2017 lalu.

Para pecinta sepak bola dihebohkan cuitan akun @PSMSnews, Kamis (4/1) sore. Pasalnya, akun tersebut mengunggah pernyataan yang menyebut sekjen PSSI dipecat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News