Sekompi Polisi Masih Amankan Lapas Kerobokan

Sekompi Polisi Masih Amankan Lapas Kerobokan
Sekompi Polisi Masih Amankan Lapas Kerobokan
JAKARTA - Pascakerusuhan di Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, polisi masih belum menyerahkan sepenuhnya pengamanan Lapas kepada para sipir. Polisi merasa kondisi keamanan Lapas Kerobokan sejak Selasa (21/2) malam hingga dini hari tadi masih mencekam.

‘’Kondisi saat ini sudah kondusif dan lapas masih memerlukan bantuan Polri untuk bersama-sama menjaga di sana sampai aktifitas berjalan normal,’’ ujar Wakapolda Bali Brigjen (pol) Kt Untung Yoga kepada JPNN, Rabu (22/2) siang.

Menurutnya, meski kondisi sudah mulai normal namun polisi masih melakukan penjagaan agar kondisi normal seperti sebelumnya. Karena itu ratusan personil polisi masih bersiaga di Lapas yang dihuni lebih dari seribu orang itu. ‘Petugas  Polres Badung masih menempatkan satu kompi,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui sejak Selasa (21/2) petang kerusuhan terjadi di dalam Lapas. Kerusuhan diduga dipicu oleh konflik internal sesama warga binaan di LP Kerobokan. Petugas pengamanan lapas tak mampu mengendalikan amukan penghuni lapas yang jumlahnya ribuan.

JAKARTA - Pascakerusuhan di Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, polisi masih belum menyerahkan sepenuhnya pengamanan Lapas kepada para sipir. Polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News