Sabtu, 16 Februari 2019 – 06:54 WIB

Sekuel Ghostbusters Mulai Digarap

Jumat, 18 Januari 2019 – 11:29 WIB
Sekuel Ghostbusters Mulai Digarap - JPNN.COM

jpnn.com - Tahun 2016 lalu, Ghostbusters hadir ke layar lebar dengan pemeran wanita. Kabarnya, Sony juga akan menggarap sekuel asli film Ghostbusters.

Menurut laman Ubergizmo, Jumat (18/1), Sony telah mendatangkan putra dari sutradara Ghostbusters 1984, Ivan Reitman yang bernama Jason Ritman, untuk mengarahkan sekuel film dari Ghostbusters.

"Saya sangat menghormati apa yang diciptakan Paul dengan aktris-aktris itu dan saya senang melihat lebih banyak cerita dari mereka," kata Reitman.

Kabarnya, film tersebut rencananya tayang pada musim panas 2020 mendatang. Film itu juga akan jadi sekuel dari warabala aslinya.

Sayangnya, belum diketahui apakah film-film ini berlatar tahun 80-an atau masa sekarang. Selain itu, Anda juga harus bersabar untuk mengetahui bocoran film dan siapa saja yang menjadi peran dalam sekuel tersebut.

Diperkirakan sutradara akan segera mencari dua remaja pria dan dua remaja wanita untuk jadi pemain utama.

Di sisi lain, sekuel ini tidak akan berhubungan dengan reboot garapan Paul Feig 2016 silam yang diperankan oleh semua pemeran wanita.

Meskipun film tersebut diterima dengan baik, namun banyak penggemar Ghostbusters yang tidak menyukai film reboot tersebut. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Ghostbusters Sony
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar