Selain Beri Sambutan Hangat, Warga Komit Menangkan Idola

Selain Beri Sambutan Hangat, Warga Komit Menangkan Idola
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MUARO JAMBI - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Ivan Wirata dan Dodi Sularso disambut hangat saat bersilaturahmi ke Perumahan Puri Masurai II dan sekitarnya.

Dalam agenda tersebut selain warga Perumahan Puri Masurai II, juga turut Hadir Warga yang berada di sekitarnya. Serta dari keluarga besar Batak Mendalo.

Sipayung, selaku perwakilan Keluarga Besar Batak Mendalo mengatakan, dirinya berserta seleuruh keluarga besarnya siap memenangkan Ivan Wirata dan Dodi Sularso yang maju lewat jalur Independen.

“Saya beserta keluarga besar, siap memenangkan pak Ivan sebagai Bupati Muaro jambi nanti,” ujar Sipayung seperti diberitakan Jambi Independen (Jawa Pos Group) hari ini (16/10).

Senada dengan Sipayung, Ketua RT 26 Perumahan Puri Masurai Purnawirawan Rusdi mengatakan, Warga Puri Masurai telah menetapkan pilihan dan Komitmen untuk memenangkan Ivan Wirata dan Dodi Sularso.

"kami tidak punya yel yel, yang jelas warga sini Pilihlah Bapak Ivan Wirata pas pemilihan nanti, Sepakat" ujar Rusdi di ikuti teriakan Sepakat Ratusan Warga yang hadir, kemarin (15/10).

Pada kesempatan tersebut, Rusdi juga menyampaikan keluhan masyarakat terkait jalan Perum yang rusak, serta kurangnya Fasilitas tempat pembuangan sampah serta air bersih. Untuk Itu Rusdi meminta kepada Ivan Wirata untuk lebih memperhatikan warga Puri Masurai II jika menjadi Bupati serta masyarakat mendalo.

“Jalan lintas kami ini bapak sering kecelakaan juga, padat kalau jam kerja dan kuliah," ujar Rusdi.

MUARO JAMBI - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Ivan Wirata dan Dodi Sularso disambut hangat saat bersilaturahmi ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News