Selain Edy Mulyadi, Azam Khan Juga Ternyata Dipanggil Bareskrim

Selain Edy Mulyadi, Azam Khan Juga Ternyata Dipanggil Bareskrim
Selain memanggil Edy Mulyadi, Bareskrim Polri juga memanggil Azam Khan untuk diperiksa sebagai saksi terlapor dalam kasus ujaran kebencian pada Jumat (28/1). Namun, keduanya tidak memenuhi panggilan Bareskrim. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri ternyata tak hanya memanggil Edy Mulyadi untuk diperiksa sebagai saksi kasus ujaran kebencian Jumat (28/1) kemarin. Sosok Azam Khan juga dipanggil dalam rangka pemeriksaan.

Hal ini disampaikan Ketua Aliansi Anak Bangsa (AAB) Damai Hari Lubis. Sebab, Azam Khan merupakan salah satu aktivis di AAB.

Menurut Damai, Azam Khan sama dengan Edy Mulyadi, yakni tak bisa hadir dalam pemanggilan Bareskrim Polri.

“Dengan sangat terpaksa tidak dapat penuhi panggilan hari ini di Bareskrim Polri oleh sebab terhalang kepentingan keluarga yang mendadak,” ujar Damai kepada wartawan, Jumat.

Damai menuturkan bahwa Azam Khan telah menyampaikan permohonan untuk menunda pemeriksaan kepada penyidik.

“Azam Khan minta waktu pekan depan untuk bisa hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri tepatnya Rabu, 2 Februari 2022,” kata Damai.

Diketahui bahwa sosok Azam Khan ikut viral di media sosial. Bahkan tagar Tangkap Azam Khan juga trending di Twitter karena menyebut hanya monyet yang mau pindah ke Kalimantan.

Azam Khan langsung memberikan klarifikasi melalui YouTube EGGI SUDJANA, Senin (25/1).

Azam Khan ternyata turut dipanggil Bareskrim Polri pada Jumat (28/1) ini. Dia diperiksa dengan status saksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News