Selain Harga Kompetitif, Layanan Trans Logistics Terkoneksi Sistem IT, Dijamin Aman

Selain Harga Kompetitif, Layanan Trans Logistics Terkoneksi Sistem IT, Dijamin Aman
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub. Foto dok BGR Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meluncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub.

Direktur Komersial BGR Logistics Budi Susanto menjelaskan Trans logistics ini memiliki sembilan hub yang akan menjadi daerah operasionalnya di Jawa dan Sumatera.

Di antaranya yakni Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

"BGR Logsitics ingin menyediakan jasa layanan transportasi dengan list harga yang lebih kompetitif dibandingkan lainya, mengingat BGR Logistics sebagai perusahaan BUMN yang memiliki tujuan untuk membantu UMKM, sehingga bahan pangan hasil UMKM yang dikirim dari satu daerah ke daerah lainnya  bisa efisien," seru Budi.

Direktur Pengembangan Usaha & Sistem informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno menjelaskan seluruh kegiatan bisnis BGR Logistics berbasis IT.

"Trans Logistics dan warung pangan bisa jadi satu dan bisa trace & track dalam satu system yang kita punya. Masyarakat bisa memonitoring transparansinya yang secara langsung dapat mempengaruhi harga dan keamanan serta kepastian dari layanan kami," papar Budi.

Tak hanya itu, BGR Logistics juga punya keinginan untuk mengkoneksikan gudang-gudang pangan yang tersebar di seluruh Jawa dan Sumatera, sehingga nantinya Trans Logistics ini saling terkoneksi untuk kepastian muatan antar Hub.

Irma Setyowati, Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics menyampaikan pihaknya akan sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan semua pelanggan termasuk yang ada di daerah-daerah.

Trans Logistics dan warung pangan bisa jadi satu dan bisa trace & track dalam satu system yang kita punya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News