Selamat, BTS Raih 3 Penghargaan di Soribada Best K-Music Awards 2020

Selamat, BTS Raih 3 Penghargaan di Soribada Best K-Music Awards 2020
Personel BTS. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Boyband asal Korea, Bangtan Sonyeondan (BTS) baru saja meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Soribada Best K-Music Awards 2020.

BTS mendapatkan dua penghargaan lain, yakni Bonsang (penghargaan utama) dan Bias Pria Terfavorit.

Sayang, grup idola yang beraanggotakan V alias Kim Tae-Hyung, Suga alias Min Yoon-Gi, J-Hope alias Jung Ho-Seok, Jungkook alias Jeong-Guk, Park Jimin alias Park Ji-Min, Jin alias Kim Seok Jin, Rap Monster alias Kim Nam-Joon, ini tak bisa hadir dalam ajang tersebut.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui pesan video yang diputar selama pertunjukan.

“Kami menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020. Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga," kata pemimpin BTS, RM seperti dilansir Soompi, Jumat (14/8).

“Untuk ARMY kami yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami mencintai kalian! Karena kalian kami dapat menerima penghargaan ini, yang merupakan suatu kehormatan," lanjut Jin.

Suga juga menambahkan, “Kepada orang-orang yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Bang Si-hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terima kasih,".

J-Hope menyatakan, grupnya merilis album "Map of the Soul: 7" pada bulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik mereka.

Boyband asal Korea Selaatn, BTS baru saja meraih tiga penghargaan dalam ajang Soribada Best K-Music Awards 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News