Selamat, Chelsea Olivia Sudah Berbadan Dua

Selamat, Chelsea Olivia Sudah Berbadan Dua
Chelsea Olivia. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie. Pasangan yang menikah pada akhir Oktober 2015 itu bakal dikaruniai seorang anak.

Kabar mengembirakan itu Chelsea bagi melalui akun Instagram, dengan mengunggah foto memamerkan perutnya yang tengah buncit.

Dalam keterangan foto itu, Chelsea menuliskan dalam Bahasa Inggris. "Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming. (Ya, aku hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh dalam diriku. Alinskie kecil akan segera datang)" tulis Chelsea, Senin (18/4) dini hari.

Sedangkan pada foto kedua, artis kelahiran Lampung 23 tahun silam ini mengungkapkan perasaannya takjubnya menjadi perempuan yang sedang hamil.

"Now I know how it feels to love someone although I haven't met you yet. Mommy can't wait to see you (Sekarang aku tahu baru tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang meski belum pernah bertemu. Ibu tidak sabar melihatmu" katanya.

Sementara itu, Glenn juga mengunggah foto dirinya yang tengah mengelus lembut perut Chelsea. Foto itu diberi keterangan tentang rasa syukurnya karena memiliki istri yang tengah hamil dan tidak mengalami kendala kehamilan sedikit pun. (fab/chi/jpnn/jpg)

 

 

KABAR bahagia datang dari pasangan artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie. Pasangan yang menikah pada akhir Oktober 2015 itu bakal dikaruniai seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News