Selamat! Inilah Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2022

Selamat! Inilah Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2022
Tokopedia mengumumkan 25 produk terbaik dari merek lokal kecantikan dan perawatan diri versi pilihan masyarakat di ajang Tokopedia Beauty Awards 2022. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia melalui ajang penghargaan tahunan Tokopedia Beauty Awards (TBA) 2022 mengumumkan 25 produk terbaik dari merek lokal kecantikan dan perawatan diri versi pilihan masyarakat.

Hasil ini ditentukan berdasarkan ratusan ribu votes yang terkumpul melalui halaman khusus di aplikasi Tokopedia sepanjang 1-20 November 2022 lalu.

“Tokopedia sangat mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan suara kepada merek lokal kecantikan dan perawatan diri pilihannya lewat TBA 2022," kata AVP of FMCG-Long Tail Tokopedia, Marina Anggraini.

Menurut Marina, hasil votes menunjukkan produk dari pegiat usaha lokal kecantikan dan perawatan diri makin menjadi pilihan utama masyarakat.

Kriteria dan Benefit Pemenang Tokopedia Beauty Awards 2022

Pemenang juga dipilih berdasarkan beberapa kriteria, mulai dari popularitas brand di media sosial mainstream hingga perkembangan produk mereka di Tokopedia, seperti seberapa sering dicari masyarakat dan peningkatan penjualan yang signifikan.

Para pemenang akan mendapat berbagai benefit untuk menunjang usaha, antara lain modal pemasaran berupa saldo beriklan 'TopAds', badge TBA 2022 yang dapat meningkatkan kepercayaan pembeli hingga pelatihan terkait manajemen bisnis dari pakar industri.

Deretan Upaya Tokopedia bagi Merek Lokal Kecantikan dan Perawatan Diri

Selain TBA, Tokopedia telah menghadirkan banyak inisiatif lain untuk membantu tumbuh-kembang para pegiat usaha lokal kecantikan dan perawatan diri, khususnya UMKM, sekaligus mempermudah masyarakat mengakses produk mereka.

Tokopedia mengumumkan 25 produk terbaik dari merek lokal kecantikan dan perawatan diri versi pilihan masyarakat di ajang Tokopedia Beauty Awards 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News