Selamat Kepada Pasangan Ganjar-Heru

Selamat Kepada Pasangan Ganjar-Heru
Ganjar Pranowo. Foto: JPNN
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan selamat pada pasangan calon Gubernur  Jawa  Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko. Dalam perhitungan cepat sejumlah lembaga survei memerlihatkan kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu.

Pasangan Ganjar-Heru dinyatakan unggul dalam perolehan suara sementara oleh sejumlah lembaga survei. Ia memperoleh suara 45 sampai 49 persen. Sementara dua pesaingnya, Bibit Waluyo-Sudijono Sastro Artmojo selaku incumbent dan Hadi Prabowo dan Don Murdono yang diusung Gerindra dan PKS masing-masing hanya meraup suara 29 persen dan 20,5 persen.

"Kami dari Partai Gerindra mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar-Heru yang unggul dalam perolehan suara menurut quick count," ujarnya lewat pesan elektronik yang diterima, Minggu (26/5).

Secara pribadi Fadli menilai  sosok Ganjar adalah tokoh yang punya integritas, jujur dan amanah. Karena itu ia yakin Jawa Tengah ke depan akan lebih baik dan lebih maju.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan selamat pada pasangan calon Gubernur  Jawa  Tengah (Jateng), Ganjar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News