Selamat Malam, Senang?

Selamat Malam, Senang?
Selamat Malam, Senang?
JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan 2PM memang layak membuat penggemarnya tergila-gila. Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung tidak hanya ganteng. Mereka juga piawai menari dan menyanyi. 2PM memiliki aura superstar yang kuat.

Tidak heran, ketika konser tunggal mereka digelar Jumat lalu (11/11), JITEC Mangga Dua yang berkapasitas 6.500 orang serasa diguncang gempa lokal. Lebih dari 6.000 Hottest (sebutan penggemar 2PM) bergoyang dan mengikuti entakan musik mereka.

Konser bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour itu diadakan pukul 20.00. Gate dibuka pukul 18.00. Hal itu dilakukan Marygops Studio, promotor, untuk mengantisipasi membeludaknya jumlah penonton. Benar saja, para Hottest memadati area tersebut sejak sore.

Sejam sebelum pertunjukan dimulai, sebagian besar penonton masuk ke venue utama. Nyaris semua duduk rapi. Saat enam personel 2PM naik ke panggung, seluruh penonton spontan naik ke kursi masing-masing. Kursi yang disediakan tidak lagi jadi tempat duduk, tetapi tempat berdiri. Apalagi, Nickhun cs tidak berbasa-basi dalam beraksi. JITEC langsung digeber dengan musik up beat dari lagu-lagu mereka.

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan 2PM memang layak membuat penggemarnya tergila-gila. Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News