Selebgram Cantik Live Tanpa Busana, Penikmatnya ABG hingga Om-Om

Selebgram Cantik Live Tanpa Busana, Penikmatnya ABG hingga Om-Om
Selebgram RR diamankan di apartemennya. foto: dok istimewa/radarbali.id

jpnn.com, DENPASAR - Selebgram berinisial RR harus berurusan dengan Satreskrim Polresta Denpasar, Bali. Wanita berparas cantik itu ditangkap karena tampil tak senonoh secara live di aplikasi Mango.

RR bergabung sebagai penyiar di aplikasi Mango Live, dengan modal wajah cantiknya dengan tekun membuat streaming dan live (siaran langsung), dia bisa meraup pendapatan hingga puluhan juta.

Sejak digerebek di apartemennya, selebgram RR langsung digelandang ke Mapolresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap RR di Polresta Denpasar, ternyata pemilik ribuan follower atau pengikut ini bukan digandrungi para anak baru gede (ABG) alias remaja tanggung.

Namun, aksi seronoknya secara live juga banyak diminati para kalangan om-om.

Tak hanya itu, sumber kepolisian juga menyebut, RR selain setiap live menghasilkan rata-rata Rp 1,5 juta, untuk penikmat adegan live yang disajikan di aplikasi Manggo Live mereka mau membayar hingga Rp 200 ribu.

"Jadi setelah mendapat transferan via aplikasi online, RR ini selanjutnya akan menentukan waktu live video tersebut," beber sumber polisi.

Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan RR langsung menjalani pemeriksaan usai ditangkap. (rb/dre/pra/JPR)

Selebgram RR yang tampil tanpa busana secara live di aplikasi Mango bisa meraup pendapatan hingga puluhan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News