Selebrasi Busquets di Tengah Ancaman Sanksi

Selebrasi Busquets di Tengah Ancaman Sanksi
Selebrasi Busquets di Tengah Ancaman Sanksi
BARCELONA - Sergio Busquets tak bisa total dalam meluapkan kegembiraan di pesta perayaan gelar juara Barcelona kemarin. Busquets gelisah menanti vonis dari UEFA, terkait dugaan aksi rasialis yang dilakukan terhadap pemain Real Madrid, Marcelo.

Aksi itu dilakukan Busquets saat Barcelona melawat ke Santiago Bernabeu, di leg pertama semifinal Liga Champions pada 27 April lalu. Selama bentrok dengan Marcelo, Busquets diduga sempat menyebut bek Real itu dengan kata-kata monyet.

UEFA, lewat bukti rekaman video yang dikirimkan kubu Real Madrid, masih mempelajari kasus tersebut. Namun, jika memang terbukti melakukan tindakan rasialis, hukuman berat bakal dijatuhkan kepada Busquets. Di mana kemungkinan gelandang Barcelona itu akan absen di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

"Komisi disiplin UEFA akan mengumumkan hasil penyelidikan itu pada Senin 16 Mei besok," demikian keterangan yang disampaikan juru bicara UEFA, lewat situs resmi mereka.

BARCELONA - Sergio Busquets tak bisa total dalam meluapkan kegembiraan di pesta perayaan gelar juara Barcelona kemarin. Busquets gelisah menanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News