Selena Gomez Donasikan Honor untuk Korban Pria Mesum

Selena Gomez Donasikan Honor untuk Korban Pria Mesum
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Selena Gomez mendonasikan gajinya dari film A Rainy Day in New York kepada korban pelecehan seksual. Langkah ini mengikuti dua aktris lainnya, Timothee Chalamet dan Rebecca Hall yang sudah lebih dulu melakukan hal serupa.

Tindakan mereka dipicu kontroversi dan skandal sutra­dara film tersebut, Woody Allen terungkap. Beberapa waktu lalu, putri Allen sendiri, Dylan Farrow mengungkapkan bahwa sang ayah kerap melakukan kekerasan kepadanya saat dia masih kecil. Bahkan, Farrow menuduh Allen melakukan pelecehan seksual.

Pengakuan tersebut lantas mendulang kritikan dan protes serta beragam nada kecewa akan skandal yang kembali menimpa sutradara beken itu.

Diberitakan oleh People, seorang sumber terdekat Gomez mengatakan bahwa pacar Justin Bieber ini memberikan sumbangan yang cukup besar secara anonim kepada Time's Up.
Jumlah itu disebut jauh melebihi honornya dalam film A Rainy Day in New York.

"Kali ini waktunya mengganti keseimbangan di tempat kerja, dari mewakili yang kecil kepada mewakili kita semua," kata Gomez dalam sebuah unggahan yang disukai lebih dari 1,3 juta itu.

A Rainy Day in New York merupakan karya terbaru Allen yang direncanakan rilis pada 2018. Film yang juga ditulis oleh Allen ini juga menggandeng sejumlah nama besar lain seperti Elle Fanning, dan Jude Law. (rakyatmerdeka)


elena Gomez mendonasikan gajinya dari film A Rainy Day in New York kepada korban pelecehan seksual.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News