Selena Gomez Masuk Rumah Sakit Lagi

Selena Gomez Masuk Rumah Sakit Lagi
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin lagi berbahagia karena resmi menikah bulan lalu. Namun, kondisi mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, justru terpuruk dalam dua pekan terakhir.

Pada Rabu (10/10) waktu setempat, Gomez dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. Sel darah putihnya menurun, berhubungan dengan transplantasi ginjal yang dijalaninya pada September 2017. Gomez keluar dari rumah sakit sehari kemudian.

Namun, pemilik single Back to You itu masuk rumah sakit lagi. Sebab, dia mengalami gangguan emosional. Saat ini Gomez dikabarkan menjalani dialectical behavioral therapy (DBT) di fasilitas psikiatri di East Coast.

Terapi itu dilakukan untuk membantu pasien dengan gangguan mental mengubah persepsi yang tidak akurat tentang diri sendiri dan sekitarnya.

Hingga saat ini, pihak Gomez belum memberikan keterangan resmi tentang kondisi tersebut ataupun faktor yang membuat Gomez down. Namun, salah seorang sumber Page Six menyebutkan bahwa salah satu faktornya adalah hubungan Bieber-Baldwin.

''Pertunangan Justin Bieber tidak diragukan lagi berpengaruh bagi dia (Gomez, Red),'' kata sumber tersebut.

Namun, tentu saja hal itu bukan satu-satunya faktor. ''Riwayat lupus dan transplatasi ginjalnya selalu menjadi faktor yang rumit,'' lanjut sumber tersebut.(entertainment tonight/adn/c14/jan)


Justin Bieber dan Hailey Baldwin lagi berbahagia karena resmi menikah bulan lalu. Namun, kondisi mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, justru terpuruk


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News