Selingkuhi Istri Orang, ABG Babak Belur

Selingkuhi Istri Orang, ABG Babak Belur
Selingkuhi Istri Orang, ABG Babak Belur
PURWAKARTA-Dera (18) ABG warga Krajan I Munjul, yang doyan selingkuhi istri orang ini bernasib sial. Habis menikmati tubuh molek Ira Arbianti (30), terpaksa berususan dengan polisi, pasalnya aksi bejatnya diketahui suami Ira, yaitu Dadang. Bahkan ABG ini digerebek dan dihajar massa yang memergokinya melakukan perbuatan mesum di kamar kontrakannya di Simpang Pasar Rebo, Senin (2/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak ayal, akibat aksi mesum yang dilakukan pasangan haram tersebut, Dera babak belur dihajar massa dan kini harus diobati di RS Thamrin. Setelah kejadian itu, suami Ira langsung melaporkan ke polisi dan ABG ini bakal berurusan dengan polisi. Dadang ketika ditemui di Mapolres Purwakarta saat hendak melaporkan Dera, merasa kesal dengan ulah istrinya yang tega mengkhianatinya.

 

“Sebenarnya sudah curiga dari dulu. Karena penasaran, akhirnya Senin (2/1) saya buntuti istri. Ternyata benar dugaan dan saya langsung melihat sendiri istri saya selingkuh,” terang dia ketika berbincang dengan Pasundan Ekspres, kemarin (4/1).

Dikatakan Dadang yang tinggal di Cariuk Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, ketika itu sempat terjadi keributan. Karena jengkel lanjutnya, salah satu saudara yang kebetulan ikut mendatangi kontrakan tempat mesum tidak bisa mengendalikan diri. “Mungkin karena digerebek Dera melawan, sehingga saudara saya tidak tahan emosi, akhirnya pria mesum ini dihajar,” terang dia.

PURWAKARTA-Dera (18) ABG warga Krajan I Munjul, yang doyan selingkuhi istri orang ini bernasib sial. Habis menikmati tubuh molek Ira Arbianti (30),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News