JPNN.com

Seluruh Jenazah Sudah Teridentifikasi

Senin, 04 Oktober 2010 – 06:36 WIB Seluruh Jenazah Sudah Teridentifikasi - JPNN.com
PEMALANG - Petugas berhasil mengidentifikasi seluruh korban kecelakaan kereta api(KA) Argo Anggrek dengan KA Senja Utama Sabtu (2/10) dini hari lalu. Satu demi satu korban yang berada di tiga rumah sakit itu dimabil oleh keluarganya. Hingga Minggu(3/10), tinggal satu jenazah di RSU Ashari yang belum diambil.

Kabag Layanan dan  Klaim PT Jasa Raharja, Nasir Gozi menjelaskan  dalam kecelakaan tersebut pihaknya memiliki identitas 34 korban yang meninggal dunia, bukan 36 seperti yang dikabarkan."Seluruh jenazah sejumlah 34 sudah teridentifikasi hingga hari ini tinggal dua jenazah yang belum diambil keluarganya namun ada kabar satu jenazah keluarganya dalam perjalanan ke Pemalang untuk mengambil," kata Gozi seperti dikutip Radar Tegal (grup JPNN).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di RS Santa Maria terdapat lima jenazah yang belum teridentifikasi, sementara 7 jenazah lainnya ada di RSU Ashari ada tujuh.

Dari jumlah tersebut diketahui bahwa nama - nama jenazah antara lain adalah Sebastian (warga Ungaran), Dimas Dwi Andika ( Salatiga), Fajar Tri Utomo (Semarang Barat), Sunardi (Demak), Unggul Ari Wibowo (Semarang) , Bayu V (Ungaran), Ibnu Subroto (Tembalang), Ahmad Dedi Setiawan (Semarang), Varigh Pahailing (Semarang), Nanang Supriyanto (Semarang), Heri Wardiyanto (Semarang), Jamil Sulaiman (Jepara), Heri Pramono (Kudus), Subur (Yonif Linud 328 Depok), Heru Wiydatmiko (Pekalongan), Adi Sofyan Munawar (Banten), Fredy Adopan Sihombing (Tebing Tinggi), dan Ignatius Sapta (Yogyakarta).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...