JPNN.com

Semangat MU Bikin Barcelona Takut Senasib dengan PSG

Selasa, 16 April 2019 – 19:54 WIB Semangat MU Bikin Barcelona Takut Senasib dengan PSG - JPNN.com

jpnn.com, BARCELONA - Entrenador Barcelona Ernesto Valverde mengaku mewaspadai semangat Manchester United jelang kedua tim bentrok dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/4) mulai pukul 02.00 WIB.

Barca menjamu MU dengan modal kemenangan tandang 1-0 di leg pertama yang digelar di Old Trafford pekan lalu. Namun, bukannya merasa di atas angin, Valverde mengatakan timnya dalam status waspada dengan kedatangan Setan Merah.

"Yang paling saya takuti adalah semangat yang mereka miliki. Kami menghormati mereka sebagai sebuah tim dan sejarah yang mereka miliki," kata Valverde seperti dikutip dari Sky Sports.

MU punya sejarah menang comeback dan itu baru terjadi sebelum mereka bertemu Barcelona. Di 16 Besar, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ketemu Paris Saint-Germain. Kalah 0-2 di kandang sendiri, MU berbalik menang 3-1 di markas PSG.

"Saya bisa merasakan semangat mereka (MU). Saya hanya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, tetapi kami memiliki referensi seperti apa mereka di Liga Champions tahun ini," ujar Valverde.

"Dalam empat pertandingan jauh dari rumahnya, mereka telah memenangi tiga pertandingan dan mencetak gol di menit-menit terakhir. Jadi kami harus siap," pungkas Valverde. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...