Semangat Sumpah Pemuda, KAMI Milenial Bantu Warga Kurang Mampu Jakarta

Semangat Sumpah Pemuda, KAMI Milenial Bantu Warga Kurang Mampu Jakarta
Aksi sosial KAMI milenial dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Jakarta Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke-92, Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kegiatan berbagi buat warga kurang mampu yang berada jalan di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Rabu (14/10).

Ketua Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil mengatakan, alasan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati momentum hari sumpah pemuda ke-92.

"kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak muda hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan", Jelasnya.

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa sudah selayaknya disaat kondisi seperti ini energi dan semangat pemuda hadir langsung ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

"Jadikan momentum ke-92 sumpah pemuda ditahun ini untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun. Kita anak muda harus berani dan percaya bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif dalam menjaga dan merawat keramahan dalam bernegara yang baik dan santun", Ucap Hunsul.

Tak hanya itu, kegiatan KAMI berbagai tersebut berjalan lancar dan disambut baik dengan antusias warga sekitar yang memang sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anak muda demi menjaga semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik apalagi dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini segera berlalu. (dil/jpnn)

Menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke-92, Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kegiatan berbagi buat warga kurang mampu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News