Semarak Ramadan, Saga Gelar Lomba Kaligrafi hingga Bazar

Semarak Ramadan, Saga Gelar Lomba Kaligrafi hingga Bazar
Semarak Ramadan 2023, Sahabat Ganjar (Saga) menggelar rangkaian kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri pada Sabtu (1/4). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Semarak Ramadan 2023, Sahabat Ganjar (Saga) menggelar rangkaian kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri pada Sabtu (1/4).

Ketua DPC Kabupaten Gresik, Arinal Asyirof mengatakan Saga menggelar lomba kaligrafi, fun games, mini doorprize, berbagi takjil sampai buka bersama untuk mendekatkan santriwan dan santriwati dengan sosok Ganjar Pranowo.

Adapun acara tersebut bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Mujahadah Miftahul Hidayah, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Mengusung tema Bingkai Kaligrafi dan Seni Menulis Goreskan Keindahan, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan warna tersendiri selama menjalankan ibadah dibulan suci ini.

"Seni Kaligrafi ini kan sangat indah, kita juga ingin memaknai Bulan Ramadan ini dengan penuh warna. Semoga keindahan kaligrafi ini adalah pertanda keindahan kita untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ucap Arinal.

Selain itu, ada juga fun games seputar pengetahuan umum dan wawasan selama bulan Ramadan. Terbukti, fun games mampu menambah keakraban antara santri dan Saga.

"Kami terus menjalin kedekatan emosional kepada calon pemilih di 2024 mendatang yang kebetulan kali ini adalah para santri. Semoga para santri ini bisa tau, siapa figur yang cocok untuk memimpin Indonesia," ujar Arinal.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta kali ini semakin meriah, saat jajaran DPC Kabupaten Gresik membacakan undian doorprize yang diperuntukan untuk para santri.

Semarak Ramadan 2023, Sahabat Ganjar (Saga) menggelar rangkaian kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri pada Sabtu (1/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News