Sembilan Negara Ramaikan Terjun Payung

Sembilan Negara Ramaikan Terjun Payung
Sembilan Negara Ramaikan Terjun Payung
MAKASSAR - Penerjun payung dari sembilan negara siap memberikan tontonan atraksi terbang di langit Makassar, 11-18 September. Mereka tiba di Makassar, Jumat kemarin, dan mempersiapkan event yang dibuka pada Minggu, 11 September di Anjungan Pantai Losari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Baso Amiruddin mengatakan, atlet terjun payung dari luar negeri berasal dari Amerika Serikat, Afrika Selatan, Australia, Inggris, Prancis, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Termasuk penerjun payung dari Indonesia, total peserta mencapai 166 orang.

Penerjun payung dari mancanegara meramaikan even International Parachuting Championships and Accurate Water Landing dan Boogie Jump. Kegiatan ini bagian dari even tahunan Festival Bahari dan akan dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga, Alifian Mallarangeng.

Peserta dari luar negeri juga meramaikan Festival Bahari untuk even kejuaraan jet ski yang juga digelar di Pantai Losari. Rencananya, peserta kejuaraan jet ski dari Australia, Malaysia, Singapura, dan Thailand tiba di Makassar, hari ini.

MAKASSAR - Penerjun payung dari sembilan negara siap memberikan tontonan atraksi terbang di langit Makassar, 11-18 September. Mereka tiba di Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News