Semen Indonesia Pacu Penjualan Lewat Ready Mix

Penuhi Permintaan Pasar, Ekspansi Sembilan Batching Plant

Semen Indonesia Pacu Penjualan Lewat Ready Mix
Semen Indonesia Pacu Penjualan Lewat Ready Mix
TANGERANG - PT SGG Prima Beton (SGGPB), meresmikan pabrik semen siap pakai (ready mix) atau batching plant di Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (15/1). Peresmian dilakukan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Strategi Bisnis PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Erizal Bakar.

"Peresmian batching plant ini adalah bagian dari rencana penambahan sembilan unit batching plant pada tahun ini dengan nilai investasi sekitar Rp70 miliar. Ekspansi pabrik batching plant dari SGG Prima Beton ini merupakan bagian dari penguatan distribution channel dalam strategi pemasaran dan penjualan Semen Indonesia," tutur Erizal.

PT SGG Prima Beton (SGGPB) sendiri resmi didirikan pada 25 Mei 2012. Saham SGG Prima Beton dimiliki oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebesar 99,9 persen, sedangkan sisanya dimiliki Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG).

Sesuai road map, SGGPB akan memiliki sepuluh batching plant pada akhir 2013. Setelah batching plant Serpong beroperasi, akan segera menyusul di Cikarang (Bekasi) dan Balaraja (Tangerang) pada Maret 2013.

TANGERANG - PT SGG Prima Beton (SGGPB), meresmikan pabrik semen siap pakai (ready mix) atau batching plant di Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News