JPNN.com

Semen Padang FC Dihantam Badai Cedera

Selasa, 23 April 2019 – 18:49 WIB Semen Padang FC Dihantam Badai Cedera - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC dihantam badai cedera jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019 pada 8 Mei mendatang. Selain gelandang serang Nildo Victor Juffo yang telah naik meja operasi Sabtu (20/4) lalu, ada empat pemain lainnya yang saat ini bergelut dengan cedera.

Jadi komposisi pemain yang cedera saat ini adalah tiga pemain asing dan dua pemain lokal.

Selain Juffo, pemain asing yang juga dilanda cedera adalah pemain anyar Jose Sardon. Gelandang asal Argentina tersebut tak terlihat dalam sesi latihan sore Kabau Sirah di Lapangan Mess PT. Semen Padang, kemarin.

Menurut dokter tim Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar, Jose Sardon mengalami cedera pada paha kanannya. Cidera tersebut didapatnya pada Sabtu (20/4) lalu.

”Jadi pahanya mengalami ketegangan otot, dan saat ini Sardon sedang menjalani pemeriksaan untuk mendapatkan informasi pasti terkait cederanya tersebut,” jelasnya.

Dia menambahkan, cedera yang dialami Sardon tidak terlalu serius. Dia pun menilai kondisi tersebut tidak akan berpengaruh terhadap persiapan tim jelang kick off Liga 1/2019 mendatang.

”Kepastian mengenai kondisi Sardon akan ditunggu sampai hari Rabu mendatang (besok, red). Namun diperkirakan cedera yang dialami Sardon sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan,” ungkap Ibrahim.

Pemain asing Kabau Sirah lainnya yang mengalami cedera saat ini adalah Mario Barcia. Gelandang bertahan asal Argentina itu mengalami cedera engkel kaki kiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...