JPNN.com

Izin Penangguhan Penahanan tak Diberikan

Seminggu Ditahan, Tersangka Korupsi Tewas di Kamar Mandi

Sabtu, 15 Oktober 2011 – 12:08 WIB Seminggu Ditahan, Tersangka Korupsi Tewas di Kamar Mandi - JPNN.com
MEDAN- Setelah selama satu minggu penyidik Poldasu melakukan penahanan terhadap mantan Kadis Bina Marga Kota Medan, lantaran dituding melakukan korupsi Pengadaan Alat Berat Dinas Bina Marga Kota Medan senilai Rp2 miliar pada tahun 2009,  akhirnya tewas dikamar mandi Poldasu Jalan S M Raja Medan, Jumat (14/10) sekitar pukul 16.30 Wib. Dari data yang dihimpun POSMETRO MEDAN (JPNN Grup), tewasnya mantan Kadis tersebut saat akan mandi dikamar mandi di Poldasu.

“Tadi saat temannya melihat, Gindo tidak keluar-keluar dari kamar mandi, kemudian temannya tersebut langsung melaporkan kepada piket jaga bahwa Gindo sudah sejak hampir setengah jam tidak keluar, makanya kita pintu kamar mandi itu kita buka paksa. Kemudian kita lihat Gindo sudah tewas telungkup dikamar mandi,”kata Waka Poldasu Brigjen Pol Sahala Silagan kepada wartawan saat di Rumah Sakit Rumkit Brimob Poldasu Jalan KH Wahid Hasim.

Waka Poldasu memastikan, tewasnya mantan Kadis PU Bina Marga, Gindo Maraganti Hasibuan tersebut karena terkena serangan jantung.

“Dia sejak lama sudah mengidap penyakit serangan jantung. Memang pada waktu dia ditahan dalam keadaan sehat, makanya kita saat ini akan melakukan otopsi di RSU Pirngadi Medan, agar netral,”ungkap perwira berbintang satu dipundaknya itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...