Sempat Bungkam, Caisar Akhirnya Ungkap Alasan Gabung di Acara Pesbukers

Sempat Bungkam, Caisar Akhirnya Ungkap Alasan Gabung di Acara Pesbukers
Aksi Caisar Aditya Putra di atas panggung.

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Caisar Aditya Putra alias Caisar untuk kembali berjoget di televisi memang menimbulkan pro kontra dari berbagai pihak. Sebab, pria yang mulai hijrah dan memperdalam ajaran agama Islan ini rupanya tertarik kembali ke dunia hiburan dan mengisi acara Pesbukers.

Setelah sempat bungkam, Caisar akhirnya mulai buka suara. Lewat postingan di Instagram pribadinya, pria 27 tahun itu mengunggah foto poster "Pesbukers" yang kini diwarnai oleh sosok dirinya dan pencapaian rating ANTV yang berada di puncak. 

Tampaknya lewat unggahan itu, Caisar ingin mengungkap alasan dirinya tertarik untuk bergabung mengisi acara Pesbukers.

“Semoga terhibur dan tetap rendah hati, semata-mata untuk menghibur para pemirsa,” tulis Caisar pada foto yang diunggahnya Sabtu (5/8).

Alhasil, postingan Caisar itu pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan keputusannya terjun ke dunia hiburan lagi.

“Masih kau ingat, kala itu antum berkunjung ke univ ana @caisar_abukipsmail, acara jalan sehat. Saat senam pagi antum menolak diminta berjoget oleh penonton karena tlah bertobat,” tulis akun muhammaddzarwah.

Keputusan Caisar Aditya Putra alias Caisar untuk kembali berjoget di televisi memang menimbulkan pro kontra dari berbagai pihak. Sebab, pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News