Australian Open 2021

Sempat Diganggu Kupu-Kupu, Naomi Osaka Masuk 16 Besar

Sempat Diganggu Kupu-Kupu, Naomi Osaka Masuk 16 Besar
Petenis Jepang Naomi Osaka beraksi saat menaklukkan petenis Tunisia Ons Jabeur dalam Australian Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 12 Februari 2021. (REUTERS/JAIMI JOY)

jpnn.com, MELBOURNE - Petenis Jepang Naomi Osaka lolos ke 16 Besar Australian Open 2021, dan akan meladeni runner-up tahun lalu Garbine Muguruza (Spanyol) di babak tersebut.

Osaka yang sempat diusik kupu-kupu mendarat di hidungnya tembus 16 Besar usai menaklukkan petenis Tunisia Ons Jabeur, di Melbourne Park, Jumat (12/2) siang WIB.

Osaka menang 6-3, 6-2 dalam waktu satu jam 18 menit.

Petenis Jepang Osaka, yang hanya kehilangan 13 game dalam tiga pertandingan pertamanya, berteman baik dengan Jabeur dan mengatakan bermain melawan dia di John Cain Arena adalah 'sangat menyenangkan'.

"Saya sangat gugup dan takut karena saya tidak tahu apakah ia akan memukul drop shot ke saya, jadi saya merasa agak terburu-buru," kata Osaka seperti dikutip AFP.

Ia juga berterima kasih kepada fan yang hadir pada hari diumumkannya Melbourne akan memasuki lockdown lima hari mulai tengah malam ini, yang artinya tribun akan kosong mulai Sabtu.

Setelah mengalahkan Ons Jabeur, Naomi Osaka akan menghadapi Garbine Muguruza di 16 Besar Australian Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News