Sempat Galau Apabila jadi Pimpinan KPK, Agus Raharjo Curhat ke Gurunya

Sempat Galau Apabila jadi Pimpinan KPK, Agus Raharjo Curhat ke Gurunya
Ketua KPK Agus Rahardjo. FOTO: ricardo/jpnn.com

jpnn.com - MESKI sudah menjadi orang sukses di pusat, Agus Rahardjo adalah orang yang sederhana. Bahkan, dia juga begitu dekat dengan semua orang di kampung halamannya, Magetan, Jawa Timur. Para guru yang pernah mengajarnya di SMAN 1 Magetan juga akrab dengannya hingga saat ini.

Salah satunya adalah Sutikno. Sutikno adalah mantan gurunya dan juga pernah menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Magetan. Kini dia menjadi kepala di SMAN 2 Magetan. Sutikno sudah lama bersahabat dengan Agus.

Bahkan, saat Agus menjalani proses seleksi pimpinan KPK, dia sempat curhat pada Sutikno via WhatsApp.    

Kepada Sutikno, Agus mengisahkan kegalauannya kalau kelak benar terpilih. Bukan pada tantangan pemberantasan korupsi. Tapi, lebih pada bakal dibatasinya komunikasinya dengan orang-orang terdekat. Tapi, Sutikno membesarkan hatinya. 

"Saya katakan, itu adalah tugas negara yang harus dilaksanakan," ungkap dia sembari menunjukkan percakapannya dengan Agus di WhatsApp. (budianto/zahra/ttg)


MESKI sudah menjadi orang sukses di pusat, Agus Rahardjo adalah orang yang sederhana. Bahkan, dia juga begitu dekat dengan semua orang di kampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News