Sempat Kucing-kucingan, Ical Akhirnya Jumpa SBY

Sempat Kucing-kucingan, Ical Akhirnya Jumpa SBY
Sempat Kucing-kucingan, Ical Akhirnya Jumpa SBY
JAKARTA - Pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, akhirnya berlangsung di Istana Negara. Sekitar pukul 16.00 WIB, Ical - sapaan akrab Aburizal Bakrie - akhirnya terlihat hadir di Istana.

Namun, kedatangan Ical ke Istana tersebut berlangsung sangat tertutup. Bahkan Ical terkesan sempat kucing-kucingan dengan wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi di lingkungan Istana Negara.

Kedatangan Ical yang semula dipastikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, memang sudah dinantikan oleh wartawan. Berdasarkan info, Ical akan datang melalui pintu Wisma Negara. Namun tampaknya, para wartawan malah tertipu.

Ical yang menaiki mobil Lexus, B 1907 A, ternyata justru datang melalui pintu Sekretaris Negara. Di pintu ini hanya ada beberapa wartawan media cetak saja (termasuk JPNN). Saat tiba, karena melihat masih ada wartawan, Ical pun seperti sempat mengurungkan niatnya untuk turun dari mobil.

JAKARTA - Pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, akhirnya berlangsung di Istana Negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News