Kamis, 18 Oktober 2018 – 11:46 WIB

Sempat Tak Dilirik, Mengapa Luis Milla Kini Panggil Stefano?

Jumat, 15 Juni 2018 – 07:26 WIB
Sempat Tak Dilirik, Mengapa Luis Milla Kini Panggil Stefano? - JPNN.COM

Stefano Lilipaly saat masih berseragam Persija. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Pemanggilan Stefano Lilipaly untuk memperkuat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 tentu mengejutkan. Sebab, sebelumnya pelatih Indonesia Luis Milla Aspas sempat menegaskan tak mungkin memanggil Stefano.

Sebagai pemain yang sudah berusia di atas 23 tahun, otomatis Stefano akan mengambil jatah pemain senior. Karena itu, Milla lebih memilih untuk mencari pemain berposisi striker dan kiper yang dianggapnya paling krusial.

"Untuk posisi gelandang serang kami punya banyak pemain muda. Kami akan memanfaatkan pemain tersebut, dan kami akan pilih pemain dari posisi striker atau penjaga gawang di posisi pemain senior," kata Milla waktu itu.

Namun, kenyataannya Luis Milla kini memanggil Stefano. Meski belum ada jawaban darinya, di situs PSSI dijelaskan bahwa perlu dicoba untuk mendapatkan pemain senior terbaik sembari menjalani pemusatan latihan atau TC.

Prediksi JPNN, dipanggilnya pemain naturalisasi asal Belanda tersebut karena moncernya performa pemain Bali United itu saat ini. Sampai pekan ke-13, Fano telah mencetak 8 gol dan juga 3 assist bagi timnya.(dkk/jpnn)

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar