Sempat Usir Aurel, Ashanty: Tentuin Hidup Kamu Sendiri

Sempat Usir Aurel, Ashanty: Tentuin Hidup Kamu Sendiri
Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram/Aurelie Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah selama ini terlihat baik-baik saja. Namun, siapa sangka keduanya sempat terlibat perdebatan, bahkan sampai berujung pengusiran.

Kejadian itu sekitar setahun lalu saat mereka berlibur ke Bali dengan menyewa apartemen selama di sana.

Aurel yang benar-benar menikmati suasana Bali memilih menghabiskan waktunya di luar bersama teman-temannya. Hal itu ditentang oleh Ashanty.

Aurel yang tak terima akhirnya melawan dan membuat Ashanty makin emosi.

Ashanty menjelaskan, saat itu Aurel baru pulang ke apartemen larut malam, kemudian mau minta keluar lagi pukul 01.00 dini hari.

“Walapupun dia (umur) 21 tapi dia kan perempuan di Bali. Jam 3-4 pagi, dugem atau ke mana. Saat itu perasaanku enggak enak, aku tipe orang yang agak lebay yang kalau perasaanku engak enak, jangan deh. Aku larang ‘kak perasaan bunda enggak enak ini, sudah jam 1 malam’. Aku enggak bolehin,” ujar Ashanty lewat channel YouTube Ussy dan Andhika.

Ibu dua anak itu tak menyangka reaksi anak sambungnya itu berbeda, Aurel tetap memaksa pergi yang membuatnya naik darah.

“Biasanya anak ini enggak pernah ngelawan. Nah ini dia maksa, terus aku makin mikir ini ada apa, ada siapa. Ngelawannya dia makin parah, enggak boleh. ‘Kalau kamu tetap pergi, kamu kelar dari rumah engak usah tinggal sama kami lagi. Tentuin hidup kamu sendiri’,” ujar Ashanty ke Aurel.

Ashanty yang emosi meminta anak sambungnya Aurel untuk memilih mau tetap pergi atau tinggal di rumah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News