Semua Anggota Koalisi Sudah Tandatangan, PKS Santai

Semua Anggota Koalisi Sudah Tandatangan, PKS Santai
Semua Anggota Koalisi Sudah Tandatangan, PKS Santai
JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera tidak merasa perlu menyegerakan untuk menandatangani draf kesepakatan baru di internal koalisi yang telah diajukan. Hingga saat ini, PKS masih masih menjadi satu-satunya anggota koalisi yang belum membubuhkan tandatangan.

 

Sekjen DPP PKS Anis Matta menyatakan, sejak awal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pimpinan koalisi tak pernah memberikan tenggat waktu, terkait penandatangan kesepakatan baru tersebut. ”Silahkan saja partai lain sudah menandatangani atau belum, kami tetap independent dan tak terpengaruh sama sekali,” ujar Anis Matta, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/4).

Anis menyatakan, kesepakatan baru koalisi yang juga sudah diterima partainya, kini bolanya berada di Majelis Syura PKS. Majelis syura ini pula lah yang sedang menggodoknya. ”Termasuk, untuk menandatangani atau tidak, diserahkan ke majelis syura,” imbuh Anis.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan bahwa semua partai sesungguhnya telah menerima draf tersebut. Namun, dari enam partai yang ada, baru lima ketua umum partai yang telah membubuhkan tandatangan. ’’Tinggal satu yang ditunggu,’’ ujar Anas Urbaningrum.

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera tidak merasa perlu menyegerakan untuk menandatangani draf kesepakatan baru di internal koalisi yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News