Senang Dipanggil Intan Gubrak

Senang Dipanggil Intan Gubrak
Senang Dipanggil Intan Gubrak
JAKARTA- Intan Nuraini, 24, merasa senang karena kiprahnya di dunia tarik suara makin diakui masyarakat. Jika dulu lebih dikenal sebagai pemain sinetron, sekarang dia sudah sering dipanggil dengan sebutan Intan Gubrak. Gubrak!!! adalah salah satu lagu andalan di album keduanya, Salut.

 

"Kalau awalnya jadi bintang sinetron, lalu merambah tarik suara itu kan tidak gampang. Meski sudah dikenal, kita tetap harus bekerja keras supaya masyarakat mengakui," katanya saat ditemui di Planet Hollywood di sela peluncuran album barunya, Seperti Coklat, Rabu (10/2).

 

Itu yang dialami Intan. Namanya baru dikenal sebagai penyanyi setelah mengeluarkan dua album, Penguasa Lelaki (2007) dan Salut (2008). "Dulu kalau dengar Intan Nuraini pasti bilangnya, oh Intan yang main sinetron itu ya. Tapi sekarang bilangnya, oh Intan Gubrak ya. Itu merupakan pencapaian buat aku di tarik suara," ungkapnya.

 

Album Seperti Coklat yang diproduseri penyanyi Rossa tersebut berisi empat lagu. Konsep yang diusung memang minialbum. Intan ingin namanya makin eksis dengan rutin mengeluarkan album baru. "Sengaja konsepnya dibuat mini album. Maksudnya, biar empat lagu itu bisa jadi andalan semua," jelas dia.

 

JAKARTA- Intan Nuraini, 24, merasa senang karena kiprahnya di dunia tarik suara makin diakui masyarakat. Jika dulu lebih dikenal sebagai pemain sinetron,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News