Senang Masuk 2 Nominasi FFI 2010

Senang Masuk 2 Nominasi FFI 2010
Reza Rahardian
JAKARTA - Reza Rahardian, salah seorang aktor ternama Indonesia merasa senang karena lolos dalam dua nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Yakni, pemeran utama pria terbaik di film Alangkah Lucunya Negeri Ini dan 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta.

"Kalau ditanya perasaan, pasti senang banget, alhamdulliah. Paling tidak prediksinya selama ini benar. Karena jujur saja, selama ini cuma mengamati beberapa prediksi dari media," ungkapnya ketika ditemui di salah satu studio televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/12).

Pria kelahiran Jakarta, 23 tahun yang lalu itu juga mengatakan, persaingan untuk masuk dalam salah satu nominasi FFI cukup berat. Terlebih, dirinya harus bersaing dengan Lukman Sardi dan Oka Antara. "Lukman Sardi di film Red Cobex mainnya bagus, selain itu ada Oka Antara di film Hari Untuk Amanda juga bagus. Semuanya nggak ada yang nggak kuat. Semuanya kuat-kuat," serunya.

Selanjutnya, pria yang memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model ini mengungkapkan, untuk saat ini berdoa adalah suatu yang terbaik untuk  dilakukan, meskipun keputusan akhir berada di tangan para juri FFI 2010. Sementara itu, ketika disinggung rencana ke depannya, Reza enggan untuk menjawab. Menurutnya, yang terpenting adalah meningkatkan kualitas dirinya dalam berkarya.

JAKARTA - Reza Rahardian, salah seorang aktor ternama Indonesia merasa senang karena lolos dalam dua nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News